IKATAN FISIOTERAPI INDONESIA
PERIODE 2008 – 2012
Dewan Penasehat:
1.Drs. Albert Siahaan, MNZSP
2.Drs. Soehardi, SMPh, MM
3.Drs. Soenarjo, SMPh
4.Drs. Heri Priyatna, SSt.FT, SKM, MM
Dewan Pakar :
1.Drs. Imam Waluyo, SMPh, BA
2.Nur Drupadiwati, M.PT, Sp. Osteopath
3.Setiawan, M.Physio
4.Nur Basuki, M.Physio
Ketua Umum : Drs. Slamet Sumarno, SMPh
Wakil Ketua Umum : Muh Jamaluddin, SSt.FT, SKM
Majelis Etik Fisioterapi
Ketua : Maidi Samekto, SSt.FT, SKM
Sekretaris: Waluyo, SSt.FT, SKM, SE
Anggota : Drs. Soetoto, SSt.FT, SKM
Majelis Kolegium Fisioterapi
Ketua : J. Hardjono, SMPh, MARS
Sekretaris: Drs. Suparman, SMPh
Anggota : Maskun Pudjianto, SMPh,S.Pd, M.Kes
Majelis Pengembangan Pelayanan Keprofesian
Ketua : Drs. P. Sunarto, SSt.FT, SKM
Sekretaris: Endang Sumaryati, SSt.FT, SKM
Anggota : Tri Marsetyanti, SMPh, S.Pd
Dede Hidayat, SSt.FT, SKM
Sekretaris Jenderal : Sugijanto, Dipl.PT
Wakil Sekretaris Jenderal : Sunarto, AMd.Ft
Bendahara Umum : Suroso, SSt.FT
Wakil Bendahara Umum : Saksi Catur Rini, SSt.FT, SKM
Ketua – Ketua Bidang
Bidang Pengembangan Pendidikan Fisioterapi Berkelanjutan
Ketua : S. Indra Lesmana, SSt.FT, SKM,M.OR
Anggota : Totok Budi Santoso, SSt.FT, S.Pd
Dewi Suci Mahayati, SSt.FT
Bidang Pengembangan Pelayanan Fisioterapi
Ketua : Roesbagyo, Dipl. PT
Anggota : Widyatmoko, Dipl.PT
Ahmad Syakib, SSt.FT
Bidang Hukum dan Pembinaan/Pembelaan Anggota
Ketua : Drs. Jhony Herlambang, SMPh, MH
Anggota : AKBP Sinung Wahyu Pradopo, SMPh, S.Pd
Bidang IPTEK dan Litbang Fisioterapi
Ketua : Drs. Wendelinus Imus, SSt.FT, SKM, M.Psi
Anggota : Ari Sudarsono, SSt.FT, SKM
Bidang Organisasi
Ketua : M. Ali Imrin, SMPh, S.Sos
Anggota : Bambang Subiyarso, SSt.FT
Bidang Hubungan Masyarakat, Hubungan antar Lembaga dalam & Luar Negeri
Ketua : Nawangsasi Takarini, M.Physio
Anggota : RR Endah Kristanti W, AMd.Ft, SKM
Bidang Usaha, Kesejahteraan Anggota, Sosial dan Penerbitan IFI
Ketua : Teguh, AMd.Ft, SKM
Anggota : Safarudin, AMd.Ft
Yudi Aghniawan, AMd.Ft
Bidang Khusus Pembangunan Kantor Sekretariat Fisioterapi Indonesia
Ketua : Roesbagyo, Dipl.PT
Anggota : Pramudya Utama, SSt.FT
` Sinto Rustini, SMPh
Koordinator Wilayah:
a.Koordinator wilayah di setiap propinsi kecuali DKI Jakarta adalah Ketua Cabang yang berada di Ibu kota propinsi
b.Koordinator Wilayah Propinsi DKI Jakarta adalah Wakil Ketua Umum

Incoming search terms:

  • alamat ikatan fisioterapi jawa barat
  • dr usg indra siskambing
  • ketua ifi jakarta barat 2016

51 Comments on IKATAN FISIOTERAPI INDONESIA PERIODE 2008 -2012

  1. ira says:

    apa ada lowongan fisioterapi buat di daerah padang

    • yuri says:

      di padang dan bukit tinggi saya dengar2 udh bnyk fisioterapi nya,tp jarang yang buka klinik,mgkn klu di kab didaerah sumbar yang lain ada peluang jadi PNS tu,
      tapi menurut saya PNS tu blakangan aja pas mau hbs batas usia utk CPNS baru ikut,saya pingin cari ilmu sebanyak2 nya dlu,apalagi bisa buka klinik sendiri,asik lah itu,jg bisa mengurangi jmlh pengangguran

  2. ira says:

    promosikan fisioterapi ke daerah – daerah terpencil

  3. tria says:

    mohon info seminar dan workshop,, thx

  4. handoko sianipar says:

    salam….. saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu yang telah menjadi dewan pengurus ikatan fisioterapi indonesia, semoga masa periode ini bapak dan ibu sungguh-sungguh diberi kesehatan dari Tuhan Yang MahaEsa. Sekali lagi PROFICIAT ……….

  5. edi siswoyo says:

    salam hangat dari IFI cab.madiun.

  6. indfis says:

    Anak macan dikandang kambing, i, waktu anak macan dikandang kambing dia tidak pernah mengggigit sang induk, tetapi dia tetap meneteki air susu ibunya , akan tetapi ketika anak macan sudah tumbuh taring nya dia mulai mendekati, kawanan macan yang lain , sehingga dia cobacoba juga makan dari sisa daging yang dimakan oleh kelompok simacan, dia lupa bahwa dulu pernah menyicipi susu yang berasal dari hasil mekanisme rumput, dan dia mulai lupa bahwa dia pernah berteman kawanan kambing, inilah yang terjadi setelah dewasa dan tumbuh taring dia juga sudah pandai mengaum, kemudian berklari lari, dan mulai mencakar-cakar, sampai sianak macam yang disusui oleh induk kambing tadi lupa diri dia juga sudah bisa berburu mangsanya, kemudian mengejar dan menarik daging buruannya, dia lupa bahwa dia dulu bersama sama kambing sudah pernah minum susu yang berasal dari makanana rumput, sekatrang dia sudah dewasa dan bisa mengaum dan memburu mangsanya seekor sapi atau kambing menjangan,

    inilah sebuah kisah yang kita sebutkan dengan fisioterapi yang lahir dari kandang kambing yaitu konotasi dari rehabilitasi medis, dan ketika dia sudah lulus maka dia bingung karena disamping kiri kanan nya kok yang ditemui adalah macan bukan lagi kambing karena sikambinbg lupa bahwa macan ini berasal dari induk yang satu kalau dia dipelihara oleh sikambing, maka lambat laun dia akan jadi macan lagi, inilah nasibmuuu kambing karena kamu dasssarrrr kambingggggggggg kamu ga paham dan gak ingat kalau macan itu ya tetap macan , kamu jadikan kambing juga ga bisa dasar kambiung nih kamuuuuu, dan anak macan ini lah kamu macan karena kamu nggak bisa dipungkiri lagi memang ank macannnnn

  7. rachma says:

    u/ yg PNS selama ini fisioterapi masih “STRUKTURAL” blm “FUNGSIONAL” Tp denger2 sdh ada perjuangan u/ merubah status itu…skrng udah sampe mana perjuangan IFI???trimksh

    • iwan kartiwan says:

      saya FT di ciamis jabar , kalau pns mau dapat tj fx tgal datang ke dinkes setempat bawa berkas kepres thn 2008 disitu di sebutkan tj fx untuk seorang FT sampai 850 000,

    • himawan says:

      betul itu, aku naik pangkat cuma 2 tahun pake angka kredit

  8. Linggar Wardhana says:

    Saya dari Klinik & Rumah Bersalin Yasa Husada, mengharapkan bantuan informasi atau investor Fisioterapi langsung yang berminat untuk di Klinik kami. Jasa Layanan kami meliputi : Dokter Umum, Dokter Gigi, Jasa Kebidanan, Laboratorium (bermitra / bentuk kerjasama), Rontgen (bermitra / bentuk kerjasama). Melihat tuntutan pasien yang semakin berkembang kami membutuhkan mitra investor yang berminat untuk mengisi peluang ini.
    Demikian atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Klinik & Rumah Bersalin Yasa Husada
    Alamat: Jl Pulo Indah no 1, (Ujung Aspal) Duri Kosambi, Cengkareng,Jakarta Barat. Kontak : Linggar 021 710 878 93

    • Yos S says:

      Salam Kenal untuk para Fisioterapis di seluruh Indonesia, khususnya di Samarinda

      Saya menawarkan berbagai alat kesehatan untuk memenuhi keperluan fisioterapi anda semua

      Kami menjual Alat Kesehatan & Medis Bekas / Second merk Eropa
      dengan kualitas bagus & harga murah

      Kami menjual bermacam Alat Medis & Sparepart, seperti :

      SWD, MWD, US Therapy, Electro Stimulator, Traksis, dll

      Kami juga menjual alat kesehatan lain seperti :
      Defibrilator, Patient monitor, Probe, Korter,
      Meja Operasi, Lampu Operasi, Asessoris Operasi,
      Syringe Pump, Ventilator, Otoscope, Suction Pump, Infusion Pump, dll

      Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya :
      Yos Sudarma
      (081932913026)
      Email: Yos_S@email.com

      Untuk melihat alat-alat kami, silahkan lihat website kami :
      Website: http://www.wix.com/xingdent/usedmedhouse

  9. Abd Chalid Djamar says:

    thanks sdh ikut nimbrung, sy fts dr Ternate… klo ada infox mhn bagi2 dong….. ok , jayalah FT..

  10. rika fardiliani says:

    saya fisioterapi tugas d tanjung balai karimun..
    mohon informasinya kalau ada seminar dan workshop
    kalo bisa kirimkan brosur seminar dan workshop ke alamat ini:
    RSUD KARIMUN
    d/a:jl.soekarno-hatta no.1 tanjung balai karimun
    kepulauan riau.29661

  11. yeni herlinda says:

    salam kenal!saya ft di RS Jiwa Prof HB Sa’anin padang.
    klo ada info baru tentang ft, bagi -bagi ya!

  12. Ayi Angga Yolanda says:

    assalam..wr..wb..
    salam fisioterapi,,
    salam kenal dr ayi,
    ikutan nimbrung nihh, sekalian tanya2 kali aja ada info lowongan di RS untuk daerah kaltim (Kab. Grogot, Samarinda, Balikpapan, dst..)
    bisa ke e-mail sy di ari_yolanda@rocketmail.com
    d’mohon bantuan’a..
    trims byk..

  13. andialiani says:

    Salam kenal pak. Saya Ibu Aliani, fisioterapi RSUD-Wamena. Saya ingin menanyakan tentang peraturan pemerintah mengenai jabatan struktural fisioterapi yang kemudian berubah menjadi jabatan fungsional setelah terbitnya PP tahun 2008. Masalahnya pihak BKD mempertanyakan ini kepada kami. Seorang rekan fisioterapi saat pengangkatn PNS tahun 2001 mendapat tunjangan struktural, tetapi begitu saya diterima menjadi pns dan mengurus tunjangan fungsional dgn melampirkan PP tahun 2008, saat itu bersamaan dengan rekan fisioterapi lain mengurus kenaikan pangkat. Berdasarkan PP 2008 yang saya lampirkan pihak Kepegawaian RSUD mengambil inisiatif untuk merubah tunjangan rekan fisioterapis lain dari struktural menjadi fungsional, hal ini membuat pihak BKD bingung dan meminta peraturan/undang-undang tentang perubahan tsb. Mohon penjelasan Bapak tentang ini. Terimakasih.Kami yang sedang bingung

  14. gita says:

    apa ada lowongan untuk fisioterapi di trenggalek?

  15. fidda says:

    asslkm slm knl sy fidda mhon informasinya jikalau ada lowongan fisoterapi,sy lls th 2009 trmksh,wslmkm

  16. Fitri zuwariyah says:

    Ass…Wr..wb
    salam kenal…,saya fisioterapis yang diterima PNS dan di tempatkan di Puskesmas daerah Ciamis Jabar.saya merasa kesulitan untuk mempromosikan tentang fisioterapi di daerah karena blm byk masyarakat yg tahu ttg fisioterapi,Mohon…..sarannya!Terimakasih.

  17. dr.aya says:

    Saya baru pindah dari jogja ke samarinda, sy mohon bantuan teman2 intu memberi info apabila ada lowongan untuk dokter umum untuk daerah samarinda dan sekitarnya, bisa hubungi ke nomer saya 08562918338 trimakasih banyak

    • fisioterapisamarinda says:

      Insya Allah akan saya informasikan kalau sdh ada lowongan,semoga sukses dan selalu sehat & di lindungi oleh allah swt wassallam

  18. Sumiyati Fis99 says:

    Alhmdlh bisa gabung,Salam Fisioterapi…aq tgs di pusk Karanggede Byl.Menunggu info terbaru about Ft.Mksh

  19. revv says:

    knp fisioterapis gak mbantu sepak bola di indonesia… selama ini yg hnya mengandalkan tukang pijat…. tiap klub sepak bola di eropa memiliki dokter dan fisioterapis serta messaour sendiri… n punya peran masing2…. klub2… sepak bola di indo butuh jasa kalian sebenernya

  20. agus kurniawan says:

    Assalamualaikum,salam kenal,saya fisioterapi eka hospital pekanbaru,saya ingian mencoba berkair di luar negri , mohon info untuk peluang kerja fisioterapi di luar negri,dan mohon rekomendasi agar dapat berkarir dan mencari pengalaman ,di luar negri,terimakasih

  21. ITA Mone says:

    pagi pak.. saya fisioterapi dari flores. mau tanya di tempat kami belum ada cabang IFI, bagaimana cara atau syarat untuk membuka cabang IFI d tempat kami. terimakasih atas bantuannya..

  22. muhammad Yusuf says:

    IFI Makassar apa terlibat juga di IFI INA?

  23. dwi Selviany says:

    ass…
    tolong dong ada gak yang punya contoh proposal untuk fisioterapi ke klub sepak bola

  24. Novia says:

    Ass. Pak Mo nny gmn cara buka klinik fstrapi scr mandiri?

  25. agus satya n says:

    salam Fisioterapi dari Pacitan Jawa Timur,Semoga Fisioterapi Indonesia bisa menjadi yang terbaik untuk satu

  26. yuphie says:

    slam kenal smua FTis di Indonesia, saya adalah mahasiswa FT di salah 1 PT swasta d jkrt. tlong dong buat contoh status klinik dan cara isinya klo bsa dgn contoh kasus. makasih

  27. diana says:

    saya adalah mahasiswa fisoioterapi fort de kock bukittinggi angkatan prtama,, kak kalo ada lowongan pekerjaan buat saya tolong d kirim dunk kak ke alamat e-mail saya mochlissatutdiana@ymail.com.
    terimakasih kak. :)

Leave a Reply