002 bekatul coklat

002 bekatul coklat

Bekatul Menyehatkan dan Murah. Lagipula rasanya uennaaak kalau dicoba rasa nya gurih dan dinikmati bersama keluarga lebih asyiiik.Bisa dibawa sebagai bekal sekolah anak, atau menemani liburan pada saat keluarga kita jalan-jalan.

Pernah kami bawa juga sebagai bekal ke tanah suci. Praktis makanan yang satu ini mudah dibawa kemana-mana. Ada yang dalam bentuk sachet dan biskuit.

Makanan khas dari Indonesia ini dapat diperoleh di seluruh agen bekatul di Indonesia. Silakan simak yang ada di sidebar.

Berikut ini adalah liputan tentang bekatul di stasiun televisi Surya Cipta (SCTV).

Liputan Bekatul

Liputan6.com, Malang: Bekatul tak hanya untuk pakan binatang unggas. Makanan yang juga disebut dedak ini dapat dibuat kue atau roti. Ide ini dicetuskan Noer, warga Malang, Jawa Timur. “Saya buat roti bekatul sejak ngetren healty bread,” tutur Noer, belum lama ber selang.Tidak rugi makan roti bekatul. Mudah didapat dan murah, juga berdasarkan penelitian ahli makan an, dari penelitian makanan khas satu ini mengandung gizi yang sangat tinggi. Ia juga ber khasiat menyembuhkan di antaranya asma, diabetes mellitus, hipertensi, sampai kista ovarium. “Padahal zaman dulu sudah dimanfaatkan, tapi hanya untuk dodol,” jelas Noer.Gabby, wisatawan asal Kanada menyukai roti buatan Noer. “It is a very healty bread,” ucap perempuan bertubuh langsing ini.(AIS)

by SCTV Multimedia & Liputan6 Website Team Daeng Tanto dan Eko Saktia

16/05/2010 06:59 | Kuliner

semoga dengan kehadiran liputan ini meluasnya informasi makanan khas dari Indonesia yang menyehatkan. Semoga artikel bekatul ini bermanfaat. Silakan simak artikel kesehatan yang lain dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kami ini. Jika bermanfaat, silakan di sharing

Leave a Reply